Masker Pemutih Wajah Menggunakan Bahan Alami
ilustras pemutih wajah | pixabay.com



Anda yang sekaran lagi susah dan kebingungan, pasti Anda Bertanya-tanya kenapa wajah Anda kok hitam sekali dan terlihat kusam. Maka, sekarang admin mau berbagi tips kepada Kamu Bagaimana cara memutihkan kulit wajah hingga badan. Mau tau apa saja yang harus di lakukan.


Cara untuk Membuat Masker Pemutih Wajah


Siapka Bahan–Bahan :
  1. Cuci wajah terlebih dahulu
  2. Lalu siapkan wadah dan masukkan tepung beras secukupnya
  3. Masukkan susu Dancow 1 sachet kedalam wadah
  4. Seterusnya masukkan susu beruang secukupnya saja 
  5. Kemudian aduk hingga merata sampai agak mengental
  6. Setelah semuanya tercampur, oleskan ke kulit wajah secara merata
Oleskan juga ke bagian leher, dan jika kamu ingin menerapkanya dibagian badan juga bisa. Anda tidak perlu khawatir, bahan-bahan ini tidak akan menyebabkan efek samping jadi akan aman bagi kulit Anda. Cuma dalam jangka waktu 1 minggu hasilnya sudah mulai kelihatan dan ini bukan lagi ada perubahan, tapi sudah terbukti. Setelah Anda mengoleskannya hingga menyeluruh, Anda tinggal tunggu sampai kering kurang lebih 15 menit.

Sekedar informasi sedikit bagi Anda, kenapa Anda disarankan untuk menggunakan yogurt, sebab yogurt bermanfaat untuk membuat kulit menjadi kenyal dan Menghilangkan kerutan pada wajah. Yang paling terpenting masker ini cocok bagi semua jenis kulit baik itu jenis kulit sensitif, normal, kering, dan jenis kulit lainya. Gunakan masker ini setiap 3 kali dalam seminggu atau sehari sekali itu terserah Anda. Hal ini tergantung Anda juga jika mau melakukannya, mungkin apabila Anda sibuk bekerja atau padat kegiatan terapkan masker ini minimal seminggu 3 kali.

Sesudah masker yang Anda gunakan mulai mengering, langsung di bilas sampai masker yang menempel pada wajah menghilang. Dan hasilnya kulit Anda pun akan terlihat putih, dan kenyal. Itulah beberapa langkah untuk memutihkan kulit Kamu tanpa harus melakukan suntik putih yang tentunya mahal dan belum pasti hasilnya.