Tips Menambah Berat Badan Dalam Waktu Satu Minggu

Hanya 1 Minggu untuk Menambah Berat Badan
berat badan (sumber: pixabay.com)


Siapa sih yang tidak ingin mempunyai tubuh yang ideal? dengan memiliki tubuh yang ideal pasti membuat anda lebih percaya diri. Tetapi secara umum tubuh yang ideal itu adalah tubuh yang tidak kekurangan atau kelebihan berat badan. Dikesempatan kali ini saya akan memberikan beberapa tips untuk menambah berat badan bagi anda yang memiliki badan kurus.

Tips Dan Cara Menaikkan Berat Badan Dalam 1 Minggu


Terkadang memiliki tubuh yang kurus itu bisa menimbulkan beragai macam masalah. Seperti, timbulnya rasa kurang percaya diri dan mungkin jika anda memiliki teman yang nyinyir mereka bisa saja menghina anda, dan anda tidak bisa berbuat apa-apa karena itu memang kenyataan . Dan mungkin anda selama ini bertanya-tanya, apa sih yang harus di lakukan untuk mengatasi tubuh yang kurus? yang pasti anda harus menambah berat badan anda, agar anda memiliki tubuh yang ideal. Berikut adalah tips untuk menambah berat badan anda, mari simak sampai selesai :

1. Jauhi Pola Hidup Buruk

Jika anda ingin berat badan anda bertambah, kamu harus menjauhi pola hidup buruk. Seperti merokok, minum-minuman beralkohol, dan makan-makanan yang tidak baik bagi tubuh anda. Karena hal tersebut malah menambah masalah pada organ tubuh anda, bahan-bahan kimia yang terkandung dalam rokok dapat mengurangi nafsu makan. Sehingga tubuh anda kekurangan gizi dan nutrisi yang baik bagi tubuh anda.

2. Teratur Dalam Pola Makanan

Permasalahan yang biasanya timbul pada orang kurus di sebabkan karena kebiasaan makan yang kurang. Jika anda ingin memiliki tubuh yang ideal adalah dengan teratur makan. Itu juga makanan yang harus anda konsumsi adalah makanan yang mengandung protein, zat besi, dan nutrisi yang tinggi. Hindari berbagai jenis makanan yang menghasilkan lemak jahat.

3. Pilih Jenis Cemilan Yang Mengandung Kalori Tinggi

Setelah anda mengatur pola makan, anda bisa menambahkan cemilan kedalam porsi makanan anda. Tetapi, pastikan cemilan yang anda konsumsi itu sehat dan mengandung kalori yang tinggi. Beberapa contoh cemilan yang mengandung kalori tinggi seperti, kacang-kacangan, Steak keju, dan muffin.

4. Olahraga

Dengan berolahraga anda bisa melengkapi tips di atas, agar keinginan anda untuk mencapai badan yang ideal tercapai, anda dapat melakukan olahraga dengan diimbangi dengan tips di atas.

Baca juga : 3 Langkah Aman Menurunkan Berat Badan Secara Konsisten


Nah, itu dia tips untuk menaikkan berat badan dengan sehat. oh iya, dan juga ganti beras putih anda menjadi beras merah ini di karenakan beras merah mengandung nutrisi seperti serat yang baik bagi pertumbuhan anda.